Selamat datang di Portal Informasi NADHIRA yang Imoet, dg bahasa yang lugas dan Gw Banget gitu loh La...Tahzan.....

Rabu, 19 November 2008

ih sebeeelllllll........
msa' pgi2 dah dpt kabar yg g enak....
sebel bin benci bin kesel bin illfeel...
smuanya dch.....
baru kali ini aku n hna nemuin adek kls yg super duper watados, yg g bs mnghargai org yg lbh gede dr dy.....
sebeeeeeelllllll....
kita sch terima dy nulis ttg kita di diry nya,,jelek2in kita di diary nya......pi yg bkn kita ksel..knp sch dya hrs liatin diarynya ke orang2,,,tu kan sma aja mempublikasikan aib kita!!!!!
gemezzzzzz jadinya ma tu anakk......
aku ga tega liat hna nangis gara2 si anak ingusan itu....
klo aku.....dah ga bisa nangis,,,cz airmata ku dah kering......
mga aja tu anak cpt sadarnya klo dy dah dzalim n dah bkin nangis tmn aku......
ya Allah ampunilah dya...

((hna...
sbar ya....dont cry...
kan ada aku di samping kamu,,,he...he...
ntr lama2 tu anak jg sadar sendiri...
klo kamu nangis....ntr pagi ini kita ga sarapan goreng mbah karyo n bubur nya ummu buan donk....biz nya kamu ga mw kluar sch....))


















0 komentar: