Selamat datang di Portal Informasi NADHIRA yang Imoet, dg bahasa yang lugas dan Gw Banget gitu loh La...Tahzan.....: Do'aku

Minggu, 16 November 2008

Do'aku

ya Allah....
jika aku jatuh cinta....
cintakanlah aku pada seseorang..
yang melabuhkan cintanya pada-MU..
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-MU...


ya Allah....
jika aku jatuh hati....
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU...
agar tidak terjatuh aku dalam
jurang cinta semu....


ya Allah....

jika aku menikmati cinta kekasih-MU...
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhir-MU...



ya Allah....
jika KAU halalkan aku merindui kekasih-MU...
jangan biarkan aku melampaui batas,,
sehingga melupakan aku

pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada-MU...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

amiiin.....moga sobat kentalku ini bisa nemuin cintanya...