Selamat datang di Portal Informasi NADHIRA yang Imoet, dg bahasa yang lugas dan Gw Banget gitu loh La...Tahzan.....: kecelakaan pertama ku....

Kamis, 20 November 2008

kecelakaan pertama ku....

nmanya nak muda
psti pngen bsa bwa mtor kan......
wktu tu aq kls 3 smp...
pas lburan aku merengek mnt di ajarin motor ma pman ku
pi ga dikabulin..tkut aku nabrak
ywd dch aku diem,,,ga brani ngerengek lgi....
tkut dimarahin ma ummi.

klo ad keinginan pst da jalan kan?????
mgkn mank rezki aku kali ya wktu itu....
wktu tu,,sore2 tante ani dtng ke rumah bw motornya
dan kbetulan ummi lom plng dri tko.....
aku lnsung aj blang ke tante ani"nte.....kakak pinjem motornya ya....pgn bljr ne..."
"mank kakak dah bsa???" tanya beliau pda ku
"makanya kakak mo blajar dlu skrg.." ujar ku
"mmm gitu..ya ni kunci mtornya..hati2 ya kak!!! pelan2..."pesan nte ani kpd ku
yes...!!!!batin ku..
lngsung dch aku nyalain tu mtor..trz ku muter2 keliling halaman rumah
trzzzzzzzzzzz
tb2 aku ga sengaja ngegas tu mtor kenceng bgt....mo aku rem malah ga bs alia hilang kendali gitcu
yach.......
terjadilah apa yg terjadi
gubrakkkk....
bruuukkk...
aku langsung dch nabrak pgar tembok tetangga dpn rumah ku...
wuih....
aku lngsung jatuh....
sakit banget rsanya
masyaallah celana panjang ku sobek....
lutut ku berdarah....
sakit bgt dch pkknya....

nte ani lngsng lari kluar krn dgr suara mtor jatuh....
adik2 ku jg langsung nyamperin aku...
eit tunggu...
bkn cma nte ani n adik2 ku aja yg dtang....
tetangga ku yg ada di ujung gang pun jg ikt dtg...
aq jd malu....


aku lngsung balik ke rumah smbil jalan nya rada'2 pincang gitu
biznya lutut ku sakit bgt.......
aku lngsung aja bilang ke adik2 ku..."pkknya klian smua ga blh crta ke ummi..."
"iya......"jwb mrka smua
yach ht ku dah mulai tenang,,,mdh2an ummi ga tw..
klo ummi tw ntr aku kna mrh

eh tw2nya.......
muadz adk-ku yg pling kcl..ngomong ke abangnya utsman,adk-ku yg no 2
klo dah da berita di utsman,,,ujung2nya nyampe di telinga ummi....
dah jatuh .....ketimpa tangga pula....
istilah ini cocok bgt wat aku saat itu...

pas ummi pulang dri tko....
aku langsung dimarahin......
aku cm bsa diem tnpa berkutik sedikitpun....
pngn nangis pi prcma ja...
ntr makin dimarahin....

wktu itu bln puasa...
ywd aku nyiapin buka puasa smbil sakit2 lututnya
ummi..
pulang cma nganterin bukaan aja wat aku n adk2...
hbz itu balik lg ke tko..
akhirnya kita cm bka puasa ber6 doank drmh
aq,abid,utsman,abbas,muadz dan stu lg rani,,sepupuku..
sedih sch....
pi mo gmn lg...

0 komentar: